FF Leeteuk Super Junior “You’re My Love,and Not He”

1 komentar Posted by ,


“You’re My Love,and Not He”

Cast :
-          Park jung Soo a.k.a Leeteuk
-          Kim Sora a.k.a Sora
-          Cho Kyuhyun a.ka. Kyuhyun
-          Kim Sehyoun a.k.a Sehyoun
Genre : Romance (one shoot)
Author : Hikmah AngelELF


I love you but it not so easy
To make you here with me
I want to touch and hold you forever
But you’re still in my dream

Lagu super junior mengalun lembut dari ponsel Sora yang duduk termenung didalam kelas. Lagu ini sungguh mencerminkan dirinya.Tentang segala kekaguman, kelemahan dan ketidak berdayaannya mengungkapkan suatu perasan cinta.“Aku tak pantas untuknya”.Itu selalu menjadi alasan Sora.
Kim sora, yeoja sederhana yang menuntut ilmu dilingkungan luar biasa. Dibanding teman-teman satu kelas maupun satu sekolahnya, Sora bisa digolongkan biasa dan tidak popular.
Tapi satu hal yang selalu mengganggunya, bukan masalah uang, kecantikan, prestasi ataupun kepopuleran, tetapi kesalahan mengenai hati dan perasaan karena dia berani mencintai dan memendam rasa pada namja paling populer disekolahnya.Itu membuatnya tak bisa konsentrasi, karena Sora merasa tidak berhak memiliki perasaan seperti itu.
Sora memandang kebelakang, pojok paling ujung ruang kelasnya.Disana duduk seorang namja yang sedang sibuk mengutak-atik laptopnya dan headset setia menempel ditelinganya.
Namja tinggi, tampan, pintar soal computer dan segala apa didalamya, jago main gitar, basket dan kocak abis. Meski dia tidak terlalu pintar dalam urusan pelajaran, tapi itu semua cukup membuat sora terkagum-kagum padanya.
Namanya Cho kyuhyun, dia termasuk namja yang populer dan digandrungi semua yeoja di Jungan High School tempat Sora sekolah. Dan meski Kyuhyun populer, sampai saat ini Kyuhyun masih belum memiliki yeojachingu.
Entahlah apa yang membuatnya tidak tertarik dengan yeoja-yeoja disini yang menurut Sora cantik, pintar, dan bisa dibanggakan. Dia dekat dengan beberapa yeoja, tapi tetap saja hubungannya hanya sebatas chingu dan tidak lebih.
“Annyeong Sora, melamun terus”, suara Sehyoun membuyarkan lamunan Sora
“Hayo, sedang ngelamunin siapa?” Tanya Sehyoun menggoda.
Pertanyaan Sehyounmembuat Sora salah tingkah. Karena tidak ada yang mengetahui kalau Sora menyukai kyuhyun termasuk Sehyoun.
“Eh…aku…aku tidak ngelamunin siapa-siapa.Aku hanya sedang menghayati lagu saja.”Jawab sora sekenanya.
Tiba-tiba tanpa diduga oleh Sora, Kyuhyun memanggilnya dan tersenyum manis padanya.
“Sora, cerita kamu yang diposting diblog, bagus!Aku suka.Daebak!” kata Kyuhyun sambil tersenyum.
Sora merasakan jantungnya berdegup kencang, hatinnya berbunga-bunga, lidahnya kelu dan tangannya sedingin es. (maaf yah, agak lebay sedikit pemirsah J)
“Eh…oh ya.Gamsahamnida, kamu sudah membacanya?” jawab Sora gugup.Dia berusaha senormal mungkin agar perasaannya tetap tersembunyi.
Kyuhyun beranjak dan membawa laptopnya.Langkahnya begitu menawan hingga membuat Sora tidak bisa mengalihkan pandangannya.Dan jantung Sora tambah menggebu-gebu ketika Kyuhyun duduk disampingnya.
“Ne, aku baru saja selesai membacanya.Ternyata benar kata park ssaem, kalau kamu terkena virus bakat jadi penulis.Daebak!”Kyuhyun menyodorkan laptopnya kehadapan Sora dan memuji-muji Sora.
“Oh eh, gamsahamnida.Semoga impianku jadi penulis tercapai,” jawab Sora.
“Eoddiga?Aku mau lihat juga!”Kata sehyoun sembari memutar laptop Kyuhyun kehadapannya.Mulutnya komat-kamit membaca ceritaku, aku dan Kyuhyun hanya menatapnya, menunggu sehyoun selesai membaca.
“Oh, ini cerita yang tugas bahasa kemarin yah?” kata sehyoun setelah selesai membaca.Sora hanya mengangguk mengiyakan.
“Bagaimana kalau kau coba untuk mengirimnya keredaksi saja, siapa tahu dimuat,” kata Kyuhyun yang terus saja membuat Sora salah tingkah.
“Aku malu”, jawabku
“Wae ?ceritanya kan bagus, jadi kenapa harus malu.kita pergi bersama  saja karena rencananya besok aku mau mengirim novelku kepenerbit,”Sehyoun menyarankan.
“Oh ya, kamu sudah buat novel. Seperti apa ?ceritain sama aku dong!” tiba-tiba Kyuhyun begitu bersemagat.
Mereka berduapaun mulai asyik mengobrol membahas novel Sehyoun.Cemburu ?benar Sora cemburu tapi dia berusaha sekuat mungkin untuk menghilangkannya. Karena Sora merasa tidak pantas untuk cemburu pada  yeoja yang dekat dengan Kyuhyun.

Hoaammm…., Sora menguap. Diliriknya jam tangan yang setia bertengger dipergelangan tangannya, 7 menit lagi, pikir Sora. Pelajaran terakhir yang sangat membosankan.Sejarah, pelajaran ini selalu menjadi obat tidur bagi sebagian siswa.Apalagi kalau pelajarannya terakhir.Semua siswa pasti diam, bukan memperhatikan tapi tidur ataupun berusaha untuk menahan kantuknya.
Tett….!! Akhirnya pulang juga. Dengan sigap Sora merapikan buku-bukunya dan memasukkannya kedalam tas kemudian melangkah pulang.
Seperti biasa, bis umum menjadi transportasi Sora. Tidak seperti siswa-siswa lain yang selalu menggunakan mobil dan sopir pribadi.Terlalu menghamburkan uang orang tua, pikir Sora.
“Sora, tunggu!” suara seorang namja menghentikan langkah Sora ketika hendak masuk kedalam bis.
Sora menoleh kebelakang.Leeteuk, teman sekelas Sora sedang berlari kecil menghampirinya.Tumben dia tidak bawa mobil, batin Sora.
“Waeyo?”Tanya Sora setelah Leeteuk sampai dihadapannya.
“Ah, ania.Aku hanya mau pulang sama kamu saja,” jawab Leeteuk sambil mengatur nafasnya dan menyeka keringatnya. (capek yah oppa, sini saeng lapin keringatnya ^_^)
“Oh, tapi aku naik bis. Kamu mau naik bis juga ?”Tanya Sora lagi.Leeteuk mengangguk pasti.

Sejak pulang bersama, Leeteuk dan Sora menjadi sangat   dekat, Leeteuk berusaha mendekati Sora (lebih tepatnya sih PDKT).Tapi Sora tidak menyadari hal itu.Dia hanya menganggap Leeteuk sebagai sahabat yang selalu ada disampimgnya.
Jam kosong sungguh menyenangkan. Semuanya bergembira ketika jam seperti ini datang. Akhir-akhir ini sepertinya para songsaengnim sedang malas mengajar murid-muridnya.
Neo gateun saram ddo eobseo
Juwireul dulleobwado geujeo geureohdeon geol
Eodiseo chatni
Neogathi joheun saram
Neogathi joheun saram
Neol gathi joheun maeum
Noegathi joheun seonmul

Suara Leeteuk yang diiringi petikan gitar ditangannya mengalun merdu.Suaranya sungguh cocok menyanyika lagu No Other dari Super Junior.
Leeteuk memandang Sora, beberapa kali mata mereka bertemu.Sora kembali tidak mengerti dengan sinyal cinta dari Leeteuk untuknya, Sorapun hanya melempar senyum manisnya.
“Hei, Sora. Leeteuk ngeliatin kamu terus,” kata Sehyoun dengan suara melengkin (entah berapa oktaf yang dia pakai), kontan seluruh kelas serempak bilang “ciee….,” Sora tertunduk malu tapi itu membuat Leeteuk semakin bersemangat menyanyikan lagunya.
“Omoo!! Apa-apaan mareka, yang kusukakan Kyuhyun , tapi malah digosipin sama Leeteuk. Aish, sungguh menyebalkan, jinjja !!” gerutu Sora dalam hati.
“Sora, sudahlah tidak usah memikirkan kyuhyun lagi.Lagipula kamu merasa bersalahkan memendam rasa buat dia,” kata Leeteuk.
“maksud kamu apa?!” Tanya Sora sedikit emosi.
“Aku sangat tahu kalau kamu suka sama Kyuhyun, tapi kamu merasa tidak pantas untuknya. Lagipula kemarin Sehyoun sudah jadian dengan Kyuhyun.” Kata Leeteuk.
“Ne, itu benar. Darimana kamu tau kalu aku suka sama Kyuhyun? Mwo?Sehyoun pacaran dengan Kyuhyun?Jinjja?”Tanya Sora memastikan.
“Mudah saja, itu sangat terlihat dari matamu, karena mata tidak pernah bisa berbohong. Aigho, kamu belum tau ?sekarangkan hal ini sedang menjadi trending topic para yeoja-yeoja disini,” jelas Leeteuk.
“oh, yasudahlah…Aku memang tidak pantas buat dia. Gamsahamnida, kamu sudah menjadi sahabat yang paling baik buatku dan tidak akan pernah tergantikan,” kata Sora sambil tersenyum.
“Jadi aku hanya sebatas sahabat ?” Tanya Leeteuk.
“Ne, memangnya apa lagi ?Musuh ?” kata Sora dengan memasang tampang polosnya.
“Ania, manamungkin musuh. Yasudah, ayo kita pulang nanti keburu sore.” Kata Leeteuk sembari menarik tangan Sora.

Hidup Sora menjai penuh misteri.Akhir-akhir ini dia sering mendapat kejutan dari seseorang seperti pengagum rahasia.Coklat, boneka, dan puisi-puisi cinta sekarang sering ada dilokernya setiap pagi.Entahlah siapa ang melakukannya, yang jelas Sora tidak bisa berharap itu dari Kyuhyun karena Kyuhyun sekarang sudah menadi namjachingunya Sehyoun.
“Semuanya mengalir begitu saja, aku hanya ingin melihatnya bahagia. Aku mungkin berhasil membuatnya senang,meski kugagal merebut hatinya. Memang benar aku belum mengungkapkannya secara terbuka, namun seharusnya dia tahu dengan segala sinyal yang telah kuberikan padanya.Kubegitu menyukainya.Sejak pertama masuk kesekolah ini, dia begitu mempesonaku, begitu memikat hatiku dan aku tertarik padanya. Tapi apa daya, dia hanya menganggapku sebagai teman. Apa yang bisakulakukan ?” pikir Leeteuk.
Dipandanginya foto-foto Sora yang terpajang rapi didinding kamarnya. Dia mengambil semua pose natural itu secara sembunyi-sembunyi. Leeteuk memandangnya sesaat, lalu memasukkannya kedalam kotak berwarna putih bersama dengan selembar kertas dan sebuah kalung berliontin huruf S.

Pagi ini Sora tampak gelisah, ia terus saja mondar-mandir dan memandang kearah pintu. Kemarin tanpa sengaja Sora melihat status Leeteuk ditwiteer dan itu cukup bisa membuka mata Sora dan mengetahui kebenaran yang ada.
“Wae Sora ?nampaknya kau sedang gelisah ?” Tanya Sehyoun yang sedari tadi memperhatikan Sora mondar-mandir.
“Ania, gwencanayo sehyoun ,” jawab Sora sekenanya.
“Oh, aku kira kamu sedang menunggu seseorang.” Kata Sehyoun
Sora tau kalau Leeteuk memendam rasa padanya dan betapa bodohnya dia karena tidak menyadarinya selama ini.
Hari itu, Leeteuk tidak masuk sekolah dan begitupun hari-hari berikutnya.Sora merasa separuh jiwanya pergi, karena tidak ada lagi yang menyanyikan lagu romantis dikelas ketika jam kosong, Sora begitu merindukannya.
Berhari-hari Leeteuk tidak masuk sekolah.Berhari-hari pula Sora tidak menemukan kado-kado dari pengagum rahasianya itu lagi.Tapi tiba-tiba pagi ini dia kembali mendapat hadiah dilokernya.
Kotak yang tidak terlalu besar berwarna putih cukup membuat Sora tersenyum lebar.Dibukanya kotak itu perlahan, Sora terkejut melihat isinya. Foto-foto berbagai pose dengan pandangan mata Sora yang tidak sama sekali mengarah kekamera,  membuatnya sadar kalau foto itu diambil secara diam-diam.
Tiba-tiba selembar kertas meluncur dari dalam kotak itu (kayak kapal yah meluncur, hehehe).Sora terpana melihat tulisan tangan yang mirip anak TK tapi selau dibanggakan oleh pemiliknya tertulis disana.

Aku berusaha membawa bintang untukmu, tapi kau tak menyadarinya
Aku membawa sajak untukmu, tapi kau tak merasakannya
Lalu, kubawakan hatiku untukmu, kau kembali tak melihatnya
Entahlah apa yang membuatmu tak menyadari kehadiranku
Aku air yang netral bagimu, tak berasa, berbau maupun berwarna
Akau berharap dan mendamba bisa bersamamu
Tapi, kau hanya menganggapku sebatas teman
Jeongmal SARANGHAE KIM SORA !!

Sora tertegun, dia tahu semuanya. Dan kini dia begitu menyesal, bersamaan dengan itu sebuah massages masuk keponselnya.
Aku menyukaimu Kim sora, sebelum kita dekat, sejak aku menginjakkan kakiku dikelas ini.Kau selalu menarik perhatianku.
Sora tersenyum. Tanpa Sora sadari , sebenarnya daritadi seseorang telah memperhatikannya. Memandang ekspresi Sora dari jauh.
“Apa kau menyukainya?” Tanya Leeteuk yang mengejutkan Sora.Sora dengan refleks mendongakkan kepalanya kearah sumber suara itu.
“Gamsahamnida Leeteuk ssi, ne aku menyukainya,”  jawab Sora.
Tiba-tiba Leeteuk menggenggam erat kedua tangan Sora .matanya tepat menatap mata Sora.
“Saranghae Kim sora, maukah kau menjdi yeojachinguku?”Tanya Leeteuk tanpa berpaling sedikitpun dari mata Sora.
Sora tertunduk, dia hanya diam tanpa bergeming sedikitpun, tak menjawab pertanyaaan Leeteuk.Kemudian Sora menegakkan kembali kepalanya dengan mantap.
“Nado Saranghae Leeteuk ssi,” kata Sora lembut tapi masih dapat didengar baik oleh Leeteuk.
“Ah, jinjja ? Gamsahamnida Sora. Tapi… bisakah kau memanggilku oppa ?jujur saja aku sedikit rishi dengan panggilan Leeteuk ssi,” kata Leeteuk dengan memanyunkan bibirnya.
“Hmm, Ne Leeteuk oppa” jawab Sora malu sambil menunduk untuk menutupi mukanya yang sudah memerah.
“Gamsahamnida chagia,” kata Leeteuk yang diiringi dengan kecupan lembut pada bibir mungil Sora.Sontak saja Sora terkejut dan membulatkan matanya tapi Leeteuk hanya tersenyum tanpa melepaskan tautannya.
Pagi itu, mereka resmi menjadi pasangan kekasih.Sora tak merasa bersalah lagi karena telah memendam rasa pada Kyuhyun, karena sebenarnya Leeteuklah yang mengisi hatinya bukan Kyuhyun.

Hargailah dan jagalah seseorang yang berada disisimu saat ini
Karena seseorang baru akan terasa berarti ketika kita telah kehilangan dia
Waktu tidak akan dapat diputar kembali
Yang ada hanyalah sebuah penyesalan semata.


~END~

Related Post :

1 Comments for "FF Leeteuk Super Junior “You’re My Love,and Not He”"

avatar

togel sgp

POIN4D ADALAH SALAH SATU SITUS / BANDAR TOGEL ONLINE YANG AMAN DAN TERPERCAYA!
BERGABUNG DAN BERMAIN DI POIN4D , ANDA BISA RASAKAN KEPUASAN DAN KENYAMANAAN NYA!
RAIH DISCOUNT & PROMONYA SEKARANG JUGA!!! BURUAN DAFTAR KUNJUNGI SITUSNYA DISINI LINK :
www•4DPOIN•com | www•4DPOIN•org | www•4DPOIN•net
➖6 PASARAN TOGEL➖
📽️ LIVE DD48 DINDONG
☑ SYDNEY POOLS
☑ RAJA AMPAT POOLS
☑ SINGAPORE POOLS
☑ BALI POOLS
☑ IBIZA POOLS
☑ HONGKONG POOLS
➖➖HADIAH & DISCOUNT➖➖
⇲ LIVE DINDONG 48 BALL
⇲ BONUS CASHBACK UP 5%
⇲ BONUS PRIZE 2 & PRIZE 3
⇲ BONUS NEW MEMBER 10RB
⇲ BONUS REFFERAL 2%
⇲ BONUS LUCKY DRAW JP500RB
⇲ BBFS READY !
Melayani support bank : BCA | MANDIRI | BNI | BRI
Info Lebih lanjut silahkan Kunjungi website Kami
Bertanya kepada CS yang bertugas ...
➖➖KONSULTASI➖➖
★Pin BBM2 : D1A279B6
★Whatsapp : +85598291698
★Facebook : OfficialPOIN4D
★IDLine : POIN4D
🔘 KEPUASAN ANDA TUJUAN UTAMA KAMI!!!

Diberdayakan oleh Blogger.

BTemplates.com