FF Super Junior Yesung one shoot

0 komentar Posted by ,

“Ice Cream Boy”
Cast :
-          Jang Yujin a.k.a Yujin
-          Kim Jong woon a.k.a Yesung
-          Lee Donghae a.k.a Donghae
-          All other cast
Genre : Mistery (one shoot)
Author : HikmahAngelELF

La Monde Café, Yujin sudah tidak asing lagi dengan nama kafe itu. Kafe yang selalu dilewatinya jika sedang jalan-jalan dengan teman-teman sekolahnya. Letaknya di kawasan pusat hiburan, berjajar dengan kafe-kafe lain yang menjamur disekitarnya. Tidak tahu kenapa, Yujin selalu tertarik masuk kekafe itu. Tapi tidak pernah terwujud, ada saja alasan teman-temannya menolak untuk masuk kesana. Mahallah! Terlalu sepilah! Bukan tempat anak mudahlah! Hhh…ingin masuk sendiri tapi malu ples grogi. Padahal satu yang daridulu menarik perhatiannya, display eskrimnya sungguh menggoda! Sebagai penggemar eskrim, tidak heran kalau Yujin ingin sekali memakannya. Sementara dia hanya bisa puas meliriknya dari balik kaca estalase, Uuhh…!!
Kali ini mungkin saatnya Yujin harus menuntaskan rasa penasarannya untuk mencicipi eskrim dikafe yang elegan itu. Hujan sudah reda, tapi rintik-rintik gerimis masih tersisa dilangit Seoul. Whatever, apa kata orang. Walaupun cuacanya sedang dingin tapi tekadnya sudah bulat.
“Eoseo osipsio. Silahkan dilihat menunya, Anda bi…,” belum sempat waiter bertubuh jangkung itu menawarkan menu, Yujin langsung membayar.
“Saya pesan eskrim yang paling lezat disini.” Kata Yujin
“Ehhh… semua ?Bagimana kalau Cheesy Blueberry Ice Cream with Hazelnut Topping dan Choco Nutty Kiss Ice Cream ? patutdicoba !” siwaiter memberi opsi. (Mian, nama eskrimnya panjang n belepotan ..hehehehehe ^^)
“Ne…,” jawab Yujin pasrah.
“Just a minute, Miss…,” ucap pelayan berlalu sambil melempar senyum hangat. “Hey, lumayan juga” pikir Yujin.
Suasana kafe itu ternyata lebih nyaman daripada apa yang tampak dari luar. Lampu-lampu yang temaram cukup menciptakan suasana rileks. Music yang diputar jenis jazz dan music pengiring dansa, lembut menghanyutkan. Yujin membayangkan seandainya Donghae yang sedang study di Singapura ada bersamanya. Ah, tapi sudah tidak mungkin. It’s over!!
Yujin tidak akan pernah memaklumi long distance relationship. Pasti akan ada penghianatan, itu sudah harga mati !
“Cheesy Blueberry Ice Cream with Hazelnut Topping dan Choco Nutty Kiss Ice Cream…, sudah siap,” pelayan datang membawa pesanan Yujin.
“Gamsahamnida..,” ucapYujin. Pelayan itu hanya mengangguk dan berlalu.
Yujin sudah tidak sabar menyendokkan eskrim yang tampak padat dan nikmat itu kemulutnya. Saat sendokan pertama masuk kemulutnya, matanya beradu dengan sepasang mata yang duduk berjarak dua meja darinya. Yujin sedikit kaget, karena dari tadi yang dia tahu hanya ada enam pengunjung dikafe itu. Sepasang kekasih yang menempati kursi disudut kanan, juga tiga orang lelaki muda yang nampaknya sedang melepas penat sepulang bekerja dan sisanya hanya Yujin seorang. Bagaimana bisa ia tidak menyadari kehadiran namja yang duduk diseberangnya ? Yujin merutuki dirinya sendiri karena kebiasaan melamunnya akhir-akhir ini semakin parah saja. Sekilas namja itu menyunggingkan senyum, yang membuat dada Yujin berdesir.
“Apakah kamu sanggup menghabiskan eskrim ini sendiriran ?” namja itutiba-tiba mendatangi meja Yujin dan duduk dikursi disampingnya. “Lancang sekali” pikir Yujin.
“Ne, tentu saja,” jawab Yujin datar
“Haha…,” namja itu tertawa lirih yang seolah tertawa untuk dirinya sendiri.
“Wae ? kamu mentertawaiku ? ada yang salah ?” kata Yujin sedikit emosi
“Ania, tidak ada yang salah.., wahai yeoja yang sedang patah hati… Haha..,”
“Dasar namja sok tau, kamu sedang mabukyah ?” Yujin membanting sendoknya dengan kesal.
“Aish, jangan marah aku hanya menebak.Tapi sepertinya benar, ne ?”
“Apa perdulimu, eoh ? itu bukan urusanmu..!! kata Yujin semakin emosi.
“Ne, itu menjadi urusanku ketika ada seorang yeoja duduk sendirian menikmati eskrim diudara dingin seperti ini. Cerita saja, jangan terlalu lama bersedih…,” namja itu menatap kedua mata Yujin. Yujin menangkap sorot mata yang dingin namun entah mengapa dia seperti terhipnotis untuk terus mendengarkan kata-kata namja itu.
“Hmm, aku hanya ingin mencicipi eskrim disini. Sudah lama sekali aku ingin kesini tapi tidak ada satupun yang mau menemaniku. Ini tidak ada hubungannya dengan patah hati,” jawab Yujin tajam.
“Well, eskrim disini memang istimewa, dibuat dari susu sapi berkualitas, kabarnya coklat dan buah-buahannya masih diimpor dari Eropa,” Jelas namja itu.
“Kau tau banyak, pelanggang lama ne ?”
“Ne, dulu aku sering membawa yeojachinguku kesini, dia suka sekali memesan Choco Nutty Kiss Ice Cream seperti yang kamu pesan itu.”
“Dimana yeojachingumu sekarang ? kenapa kau tidak mengajaknya kesini ?” Tanya Yujin.
“Ah, sudah tidak mungkin lagi, tidak mungkin..”namja itu tersenyum lirih
“Ah, Ne arasseo. Mungkin mereka sudah putus,” pikir Yujin
“Kenapa kamu suka eskrim ?” Tanya namja itu
“Menurutku eskrim sudah menjadi bagian dari diriku. Sedih maupun senang saat menikmati eskrim semuanya jadi terasa lebih baik,” jawab Yujin dengan senyum mengembang
“Eskrim juga bias menyampaikan perasaan kita keorang yang kita sayangi, didalamnya ada rasa manis seperti butiran cinta, ada dingin seperti kerinduan saat tak bersamanya dan juga kelembutan seperti perasaan kita saat ada disisinya,” namja itu menambahi dengan nada serius.
“Wow, daebak ! ternyata kau punya pandangan yang unik tentang eskrim. Lalu bagimana perasaanmu ketika eskrimmu meleleh, sebelum kamu sempat menikmatinya ?” Tanya Yujin hati-hati agar maksud pertanyaanya tak diketahui oleh namja itu.
“Nikmati saja eskrimmu, padat atau telah leleh mencair, bukankah hidup juga seperti itu ? Tak selalu sempurna seperti yang kita bayangkan..,” kata-kata namja itu seperti menghujam dada Yujin. Ia merasa namja itu tahu bahwa pertanyaannya itu merujuk kemasalahnya dengan Donghae dan itu membuat Yujin merasa malu.
“Kau hanya butuh sedikit perjuangan untuk melindunginya sementara agar tetap padat, sebelum kau bias menikmatinya dengan gembira. Aku harus pergi sekarang.” Namja itu bergegas kepintu keluar. Ia menoleh kebelakang sejenak sebelum menghilang dibalik pintu.
Yujin jadi teringat pada Donghae, kata-kata namja itu ada benarnya juga. Hubungannya dengan Donghae harus diperbaiki sekarang, masih ada harapan dan kesempatan. Yujin segera ingin pulang dan menelpon Donghae, segera ia memanggil pelayan dan meminta bill.
“Mianhae nona, gwencanayo ?” apa perlu saya menghubungi keluarga atau teman nona ?” kata pelayan tersebut dengan nada khawatir setelah Yujin selesai membayar bill-nya.
“Hmm, wae ahjussi ?” Tanya Yujin heran
“Sebelum pulang tadi, pengunjung yang duduk dipojok kanan mengatakan kepada saya kalau nona berbicara panjang lebar sendirian bahkan tertawa, lalu saya perhatikan dari jauh itu memang benar. Mungkin nona sedang lelah, jadi saya ingin menghubungi keluarga nona untuk menjemput kesini ?” jawab sipelayan yang hanya ditanggapi dengan wajah bingung dari Yujin yang masih berusaha mencerna apa yang dikatakan pelayan tersebut.
“Saya tadikan bicara dengan seorang namja. Apa ahjussi tidak melihatnya ? katanya dia juga sering datang kesini,” bela Yujin dengan terbata-bata.
Pelayan itu semakin bingung, lalu seorang kokitua yang sedari tadi memperhatikan percakapan Yujin dengan pelayan, koki tua itu keluar dari meja counter. Ia menghampiri Yujin dengan menunduk.
“Jangan takut, namanya Kim Jong Woon atau dia sering dipanggil Yesung. Dua tahun lalu meninggal tertabrak mobil diseberangjalan itu, sesaat setelah menikmati eskrim disini dengan yeojachingunya..,” ujar sikoki tua.
Darah Yujin membeku, lidahnya keluh dia tidak tau harus berkata apa dan tiba-tiba pandangannya menjadi gelap seketika.


~END~

Dilarang keras Plagiator N, Gamsahamnida ^_^

Related Post :

0 Comments for "FF Super Junior Yesung one shoot"

Diberdayakan oleh Blogger.

BTemplates.com